Friday, September 23, 2016

Cara Build Item Hero Omniknight Dota 2


 HERO OMNIKNIGHT

Seorang mantan anggota Ordo Tangan Silver, Purist telah bergabung Sentinel untuk membalas kematian pemimpin Ordo, Uther yang Lightbringer. Dilatih oleh Uther sendiri dengan cara-cara Paladin, Purist membawa kekuatan Cahaya Suci ke medan perang. Dia dapat memurnikan jiwa sekutu, merugikan setiap Scourge terdekat dalam proses. Mampu untuk melindungi sekutu dari sihir suci berbahaya, hanya kehadiran seorang pria dari Light Kudus atrophies musuh terdekat. Pada saat membutuhkan, Purist dapat memanggil Allah sendiri untuk melindungi dirinya dan sekutu-sekutunya.

Basis HP: 530
Basis Mana: 221

Kekuatan - 20 + 2.65 (Primer)
Agility - 15 + 1,75
Intelijen-17 + 1.8

Base Damage 51-61
Serangan kisaran 100 (melee)
Basis Armor 4.1
Kecepatan gerak 300

Deskripsi keterampilan

Purification

Seketika menyembuhkan unit teman dan damage semua unit musuh 300 AoE dalam target.

Level 1 - Menyembuhkan / Damage untuk 90 hit poin.
Level 2 - Menyembuhkan / Damage untuk 180 hit poin.
Level 3 - Menyembuhkan / Damage untuk 270 hit poin.
Level 4 - Menyembuhkan / Damage untuk 360 poin hit.
Mana Cost: 100/120/140/160
Cooldown: 12

Skill ini akan menyembuhkan Anda dan musuh Terkena saat yang sama satuan terdekat. Akan sangat membantu Anda di awal pertandingan, tetapi dalam permainan pertengahan dan akhir Skill ini akan cara yang kurang berguna. Anda harus menggunakan mantra ini menunggu setidaknya sampai Anda atau sekutu HP turun ke tingkat bahwa jika Anda Heal Diri Anda, target tidak akan memiliki Darah Lagi. Satu-satunya Peristiwa ketika Anda harus menyembuhan seseorang untuk Darah penuh adalah ketika Anda melecehkan musuh dan terutama jika Anda dapat mencetak frag dengan Purification. Jika Anda perlu untuk farm, maka Anda dapat menggunakan skill ini untuk membunuh Creep Range langsung dan Memberi Damage yang melee berat. Tapi jika tidak, anda tidak boleh menggunakannya untuk farm, hits terakhir akan cukup jika Anda dapat belajar bagaimana mengatur waktu dengan baik.

Repel

Menciptakan lingkungan Divine yang kuat yang memberikan kekebalan sihir parsial dari mempengaruhi unit sasaran.

Level 1 - Berlangsung 5 detik.
Level 2 - Berlangsung 10 detik.
Level 3 - Berlangsung 15 detik.
Level 4 - Berlangsung 20 detik.
Mana Cost: 60/70/80/90
Cooldown: 20

Skill ini adalah seperti BKB gratis. Ketika Anda Cast pada Hero, itu akan menghapus sebagian besar buff yang udah di Cast, tidak peduli apakah mereka yang negatif atau positif. Sebagian besar Target Spell tidak akan bekerja pada unit repeled dan mantra kerusakan sepenuhnya dinegasikan. Skill ini sangat pas bila Anda memiliki Hero Chanelling Spell (Sandking, Crystal Maiden).

Degen Aura

Sangat berdegenerasi kemampuan pergerakan unit yang menyimpang dalam 300 aoe.

Level 1 - Mengurangi kecepatan gerakan sebesar 7%.
Level 2 - Mengurangi kecepatan gerakan sebesar 14%.
Level 3 - Mengurangi kecepatan gerakan sebesar 21%.
Level 4 - Mengurangi kecepatan gerakan sebesar 28%.
Mana Cost: N / A
Cooldown: N / A

Skill pasif ini adalah baik ofensif dan defensif kemampuan. Ini akan menyelamatkan pantatmu ketika beberapa melee hero Mengenjarmu atau ketika Kamu ingin memblokir musuh pahlawan mencapai Temanmu. Ini juga akan membantu dengan baik dalam mengejar musuh. Menggunakan animation cancelling sangat penting atau yang lain Kamu mungkin akan melambat sehingga Kamu tidak dapat mengikuti target Kamu untuk menjaga efek aura lambat.

Guardian Angel

Hibah semua unit teman dalam 1000 AoE 1000 armor dan 25 HP / regenerasi kedua.

Level 1 - Berlangsung 5 detik.
Level 2 - Berlangsung 7 detik.
Level 3 - Berlangsung 9 detik.
Biaya Mana: 125/175/250
Cooldown: 150

Keterampilan yang memberikan 98% pengurangan kerusakan fisik dan 25 HP / detik regenerasi dengan 1000 AoE. Repel menghapus Guardian Angel dari target (!) Ini akan digunakan dalam tim perkelahian ketika Anda melompat pada musuh Anda. Jangan sia-siakan mantra ini, menunggu dengan sabar untuk waktu yang tepat.

skillbuild

Tingkat 01 - Purification
Tingkat 02 - Degen Aura / Repel
Tingkat 03 - Purification
Tingkat 04 - Degen Aura / Repel
Tingkat 05 - Purification
Tingkat 06 - Guardian Angel
Tingkat 07 - Purification
Tingkat 08 - Degen Aura
Tingkat 09 - Repel / Degen Aura
Level 10 - Repel / Degen Aura
Tingkat 11 - Guardian Angel
Tingkat 12 - Degen Aura
Tingkat 13 - Repel
Tingkat 14 - Repel
Level 15 - Bonus Atribut
Level 16 - Guardian Angel
17 sampai 25 - Bonus Atribut

Skill build ini biasanya banyak di temukan di permainan, karena tidak ada banyak variasi skill build nya. Purification mentokin pertama untuk alasan yang jelas - itu adalah Skill menyembuhkan dan  hanya Damage Spell Satu Satunya Bagimu. Skill setelah Purification adalah tergantung pada musuh. Jika Kamu  laning terhadap nukers / pahlawan combo atau pahlawan dengan Damage per waktu, ambil satu tingkat Repel awal. Akan membantu Kamu berhenti stun berturut-turut dan kematian dini. Situasi lain akan ketika laning melawan Viper, Repel mencegah orbwalking dan membatalkan kerusakan dan lambat Viper Mogok ketika dilemparkan setelah. Jika Anda menghadapi Venomancer, Kamu akan perlu 10 detik durasi mengusir untuk menghapuskan ulti nya. Jadi pilihan terserah Kamu. Guardian Angel harus diambil bila tersedia, mungkin akan selalu Menyelamatkan Kamu atau Temanmu ketika Ketika ganked atau ketika menyerang menara.

Item Build

The Omniknight dimainkan dalam beberapa cara berbeda. Cara Kamu bermain dia tergantung pada Kamu line-up dan pertandingan-up, dan tentu saja tingkat permainan. Tapi, pada dasarnya apa yang kita pikirkan adalah bahwa Omniknight adalah pahlawan Support, yang dapat menjadi hybrid dalam banyak cara. Beri dia beberapa regenerasi mana dan kemudian melakukan apa yang ingin Kamu lakukan dan perlu dilakukan kepadanya. Jika tim Anda tidak memiliki tank, kemudian membeli H.O.T.. Jika tim Anda gagal mengerikan pada Carry dan Kamu memiliki kemungkinan membeli Radiance, kemudian membelinya. Beradaptasi dengan permainan.

1. Ring of Protection + clarities atau Chicken + Ring of Protection + clarities
2. Energi Booster
3. Finish Arcane Cincin
4. Bracers
5. Boots of Speed
6. Belt of Giant Strenght
7. Staf sof Wizardy
6. Finish Necronomicon
7. Finish Boots of Travel

Item inti Anda harus seperti ini:

Purist adalah memerlukan beberapa bentuk regenerasi mana karena ia adalah pahlawan STR dengan 3 mantra aktif. Anda tidak akan spamming mantra Anda, tetapi ketika ada pertempuran besar, Anda akan menghabiskan banyak mana dalam waktu yang pendek. Cincin Arcane dibuat untuk Anda dengan sempurna. Gulungan TP adalah suatu keharusan sampai Anda membeli Boots of Travel. Daya Treads tampak seperti pilihan yang lebih baik, tapi karena Anda akan mendukung MWA adalah sesuai dengan Anda lebih baik. Kecepatan gerakan jauh lebih dibutuhkan bagi Anda daripada kecepatan serangan. Bracers akan dibutuhkan ketika Anda mengalami kesulitan dalam hidup.

Necronomicon adalah barang yang benar-benar besar pada hero ini. MS aura yang salah satu setan memberi akan memungkinkan Anda untuk mengejar lebih efisien, membakar mana memberi Anda dorongan tinggi pada Damage karena Anda tidak akan menyerang terlalu sering. Bonus atribut keduanya diperlukan, STR kecil dan jumlah yang bagus INT. Apalagi jika ada orang lain yang menuju item ini Anda harus mendapatkan itu sebagai Necronomicon 3 akan memungkinkan Anda untuk menghancurkan wards, mendeteksi ranjau dan pahlawan tak terlihat. Radiance akan memungkinkan Anda untuk netral farm yang cepat dan kecepatan-farm di lane, sehingga menjadi sulit untuk menangkap Anda. Dalam kasus Anda dapat farm sampai 3800 medali emas sejak awal, ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk inventaris Anda. Ambil item ini hanya ketika Anda menghadapi musuh yang tidak terlalu keras dan dapat farm sangat baik.
opsional Items
Heart of Tarrasque adalah barang bagus untuk Purist Thunderwrath ketika Anda perlu menjadi tank dari tim Anda. Juga jika tidak ada yang lebih baik pahlawan untuk mengcast Repel, dan itu Anda yang mendapatkan manfaat kekebalan sihir, maka Anda perlu untuk dapat tank Damage fisik. Eye of Skadi adalah item besar, seperti lambat, mana dan Darah Penuh, semuanya baik baginya. Tapi karena sangat dikenakan biaya, membeli ini pada fun game saja. Assault Cuirass akan meningkatkan kecepatan serangan Anda. Dengan Repel dan AC dalam persediaan Anda, Anda pada dasarnya unkillable. Bila Anda rendah HP, maka Anda gunakan Guardian Angel dan tidak ada masalah sama sekali. Setelah item inti dah dapat semua dan baik tidak ada ancaman magic atau Anda adalah pengguna Repel yang lebih baik daripada Teman Anda, Beli item ini. Hood of Defiance diperlukan bila Anda sedang menghadapi banyak nuker dan Anda perlu untuk Cast Repel pada Pahlawan Carry Anda. Sange & Yasha bukan barang yang buruk pada Pahlawan ini, sangat mudah untuk pertanian dan Anda mendapatkan keuntungan dari semua item ini memberikan kepada Anda. Satu-satunya masalah adalah, bahwa Anda selalu dapat menemukan alternatif yang lebih baik. Guinsoo Scythe of Vyse digunakan dan menjadi barang sangat disukai pada Omniknight. Ini terdapat pada pahlawan ini karena ia membutuhkan beberapa bentuk regenerasi mana dan manapool. Angin Topan dan kemudian kemampuan Hex benar-benar berguna. Satu-satunya masalah adalah, bahwa kedua Arcane Ring dan Botol yang seribu kali lebih baik untuk memperbaiki masalah mana Anda dan sesuai Necronomicon pahlawan ini jauh lebih (memberikan STR, MS / AS aura, manaburn).

strategi

Purist adalah soloer agak lemah, meskipun terhadap pahlawan jarak dekat yang dia lakukan benar-benar baik-baik saja karena ia bisa beradaptasi dengan keadaan apapun. Namun dalam permainan terorganisir Anda akan melihat dia dipasangkan dengan pahlawan Range, yang memiliki senjata nuklir, stun atau lambat setidaknya, yang akan memungkinkan Anda untuk mengambil kontrol lane. Jika Anda menghadapi masalah, Anda dapat selalu menggunakan Purification dan Repel. Gunakan Purification ofensif hanya ketika Anda mengambil kendali lane.

Omni tidak baik bila bermain solo kecuali menempatkan terhadap Hero jarak dekat. Pahlawan Range mungkin akan keluar-mikro Anda dan tidak akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan last hits / deny Creep. Cobalah untuk bermain konservatif melawan mereka dan pergi hanya untuk hits terakhir atau ketika dia terlalu percaya diri dan membuat kesalahan besar mencoba untuk Memberi Damage padanya dengan Purificaton. Terhadap melee Anda akan max Degen Aura sebelum menempatkan titik pada Repel, karena memungkinkan Anda untuk melecehkan mereka dan mungkin  membunuh. Heroes seperti Nerubian Assassin akan benar-benar berbahaya bagi Anda. Spam semua mantra Anda sebelum ia banyak merugikan Anda. Terhadap Ogre Magi Anda mungkin ingin mengambil Repel, karena pahlawan mungkin datang untuk membantu dia dan yang akan menyakiti Anda. Terhadap banyak tri-lane ganda dan terutama, mendapat 2 poin pada Repel, juga. Ini semua tergantung pada cuaca Anda akan nuked / dinonaktifkan atau tidak. Anda harus jeli.

Ketika Anda melihat seseorang mencoba untuk gank Anda, atau mantra sedang menuju ke arah Anda, lalu segera memasukkannya Repel pada diri sendiri. Setelah itu lari kembali ke menara Anda dan jika diperlukan, kemudian Heal. Jika Anda gagal untuk melemparkan Repel dalam waktu, Purification Cast pertama, kemudian Repel dan kemudian Guardian Angel. Jika Anda berhasil melemparkan Repel dalam waktu, tetapi kerusakan fisik mereka begitu menyakiti Anda, kemudian melemparkan Guardian Angel kasus ini juga. Jika Anda tidak memiliki Repel, kemudian mencoba untuk juke Anda dan / atau meminta Teman yang membantu. Cobalah untuk menghitung bahwa Guardian Angel akan dibutuhkan atau tidak dan dicast dalam waktu diperlukan. Cobalah untuk mendapatkan Anda Arcane Ring awal, ketika Anda mendapatkannya, itu akan benar-benar dorongan untuk Anda. Anda dapat menyembuhkan tanpa khawatir mana . Bila Anda sudah memilikinya, cobalah untuk menggunakan Purificaton untuk membantu Anda farm dengan menggunakannya dekat creep atau netral. Hi saja stemua dari mereka sebanyak banyaknya untuk mendapatkan kill langsung oleh sekali Purifitcation. Dengan cara ini Anda tidak akan kehilangan HP dan Anda akan membersihkan creep keseluruhan.

Setelah mendapatkan Necro, Anda akan lebih lincah dan meningkatkan output kerusakan Anda. Meski begitu, jangan mencoba untuk menjadi pahlawan. Purist jauh lebih baik sebagai pahlawan Support. Tinggalkan pahlawan Killer untuk Motred atau Troll. Ketika tim Anda mulai Pushing, tetap menyadari situasi dan melemparkan Repel pada membawa Anda pahlawan jika Anda mendapatkan ganked. Gunakan Guardian Angel secara bijaksana, untuk mengubah gelombang pertempuran. Jangan gunakan terlalu dini, itu akan membuat mundur lawan sampai Malaikat Anda lenyap. Dan hal yang paling penting, jangan menunggu sampai teman Anda mati, atau bahkan Anda! Ketika mencoba untuk mempertahankan sebuah menara luar, Anda akan perlu untuk tinggal di belakang menara dan menunggu kesempatan terbaik untuk memulai. Jika Anda tidak memiliki masalah menjaga membawa pahlawan Anda atau ulti-channeler repeled, maka jangan ragu menggunakannya setiap kali cooldown. Dengan Repel Anda, Crystal Maiden dapat melemparkan ulti nya tanpa takut dibatalkan. Menyembuhkan pahlawan terluka dan kerusakan pada saat yang sama musuh yang memukul mereka kadang-kadang dapat mengubah gelombang juga. Akhir kata, Purist mungkin pahlawan Support di Dota terbaik yang pernah ada! 

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Build Item Hero Omniknight Dota 2

1 comment: