Friday, September 23, 2016

Cara Build Item Hero Huskar Dota 2




Huskar adalah seorang pejuang yang pantang mundur. Kalau hero lain semakin sekarat dia lari, tapi untuk Huskar semakin dia sekarat malah semakin galak. Memang hero ini cukup berbeda dari hero Strength lain nya, dimana pada umum nya hero Strength attack range nya adalah melee, akan tetapi untuk Huskar dia memiliki Attack Range 400.
Huskar memang bisa dibilang hero strength yang salah pergaulan. Kenapa? karena attribute utama nya adalah strength tapi dia memiliki potensi Attack speed seperti hero Agility, atau bahkan bisa melebihi hero Agi. Belum lagi dia adalah hero yang tidak membutuhkan mana, karena hampir semua skill nya menggunakan HP untuk setiap cast nya. Dan Ulti nya termasuk ulti yang paling ngeselin,contoh nya kalau dengan Aghanim Huskar bisa ngurangin HP musuh sebanyak 65% berapapun HP nya. Wow, sakit banget kan, makanya kita bahas yuk!

Skills

 
Inner Vitality – Unlocks the regenerative power of a friendly unit, with healing based upon its primary attribute.
Ini adalah skill Regen nya Huskar, Jadi skill ini bisa memberikan jumlah Health Regenearation berbeda. Regeneration point yang akan diterima akan lebih besar jika Huskar atau hero yang di berikan efek skill ini Health Point nya berada di bawah 40%

 
Burning Spear – Huskar sets his spears aflame, dealing damage over time with his regular attack. Skill ini biasanya di pakai untuk nyicil musuh, karena memang skill ini sakit banget di early game. Ini yang ngebuat Huskar itu ngeselin banget kalau ketemu dia di line untuk farming. Selain itu efek ngebakar nya juga bisa stack loh, yang artinya bisa di akumulasikan. Tapi setiap huskar ngelempar tombak api nya itu ngambil 15 Health Point nya.

 
Berserker’s Blood – Huskar’s injuries feed his power, giving increased attack speed and magic damage resistance based on missing health.Berseker’s Blood adalah skill Passive nya Sacred Warrior ini. Kalau sebelum nya ada pertanyaan, kenapa sih kok yang kurang HP nya kalau ngeluarin skill, bahkan ulti nya ngurangin HP sampe 35%. Nah ini dia jawaban nya, alasan nya adalah karena Huskar itu akan semakin kuat kalau dia sekarat. Jadi semakin sedikit HP nya dia akan mendapatkan ekstra Attack Speed dan Ekstra Resistance. Jadi Huskar tuh kalau sekarat bukan nya kabur malah makin ngotot


 
Life Break – Huskar draws upon his health to break an enemy’s life, leaping at a target within attack range to shatter a percentage of that hero’s current health, and slowing them.

Pick or Not

Pick                        :
  1. Kamu perlu hero yang ga ada takut nya
  2. Musuh pick hero tanker yang tebel-tebel
Don’t Pick            :
  1. Kalau musuh banyak yang pick Anti tankers 
  2. Kalau ada Axe
  3. Kamu takut maju paling depan di war

Pros and Cons

Pros                         :
  1. Selalu berguna walaupun item nya belum jadi
  2. Termasuk anti tankers
  3. Punya burning spears yang sakit banget untuk nyicil musuh\
  4. Bisa farming di line manapun
Cons                       :
  1. Attack Range nya tanggung
  2. Selalu jadi tumbal, karena dia pasti paling depan kalau war.
  3. Skill-skill nya ngurangin HP sendiri

Friends and Enemies

Friends                 :
  1. Ambulance             : dazzle_hphover   omniknight_hphover
  2. Disabler                  :  shadow_shaman_hphover   lion_hphover   
  3. Stunner                   centaur_hphover   treant_hphover  magnataur_hphover
  4. Best Friend             : dazzle_hphover Skill skill nya dazzle itu bener bener sinergi banget untuk Huskar. Karena selain bisa nge heal dan buff armor, dia punya skill yang bisa bikin kamu ga mati untuk beberapa detik walaupun HP cuma 1. Dan 5 detik dalam team fight dengan HP dibawah 10%, udah cukup untuk ngekill 2 hero.
Enemies               :
  1. Instant killer         : lion_hphover   lina_hphover   necrolyte_hphover 
  2. Disabler                   shadow_shaman_hphover   lion_hphover
  3. Worst Enemy       :  axe_hphover Bonus Attack Speed yang di dapat malah cuma bikin AXe makin senang karena chance Counter Helix nya makin besar. Belum lagi dia punya Culling Blade yang bisa instant kill, bener bener counter nya Axe
Terima kasih kasih sudah membaca artikel Cara Build Item Hero Huskar Dota 2 


1 comment: