Friday, September 23, 2016

Cara Build Item Hero Dragon Knight Dota 2

HERO DRAGON KNIGHT

HERO ini adalah hero str yang berarti Perannya sebagai TANKER atau SEMICARRY.Hero ini adalah hero STR, karena dia tipe STR berarti dia adalah ‘Tanker’, slain tanker, DK juga adalah hero semicarry karena dia juga butuh banyak Gold.
DK adalah hero dengan ‘Armor’ yang TERBAIK kalau tanpa tambahan dr bonus agility maupun skill.Slain armor yg gede, HP regennya juga ‘Godlike’ untuk early game dia juga  rajanya line dengan skil regennya yang cepat dan armornya yang begitu besar. sulilt untuk membuat hero ini balik mati.DK juga mempunyai ULTIMATE yang mematikan apalagi sudah lv 3.Benar-benar mengerikan jika dia sudah berubah maka pertumpahan darah tidak bisa dihindarkan lagi.


Keunggulan dan Kelemahan

Keunggulan
  1.  Pertumbuhan STR dan AGI yang cukup Tinggi
  2.  Bisa menjadi ”Range or Melee”
  3. Regen dan armornya tinggi di Early game
  4. tidak terlalu bergantung mana
  5. mana cost ulti tidak terlalu banyak
Kelemahan
  1. Serangan magic akan melemahkan hero ini
  2. Kamu akan menjadi buronan di early,mid and late game (Hero ini sangat berbahaya jika itemnya sudah jadi)
SKILL


Breathe Fire

Breathe Fire adalah kemampuan DK untuk menyemburkan api panas ke musuh. Serangan ini adalah serangan area, sehingga mengenai tidak hanya satu musuh, melainkan beberapa sekaligus.
Selain damage yang diberikannya menyakitkan, skill ini juga mampu mengurangi kemampuan serangan musuh. Bila terkena efeknya, maka serangan lawan akan berkurang selama beberapa detik.

Dragon Tail

Dengan kemampuan ini Dragon Knight akan memukul musuh dengan tamengnya. Pukulan yang keras ini menyebabkan musuh lumpuh (stun) selama beberapa detik, memungkinkan DK dan lawannya untuk menyerang. Saat berbentuk naga, alih-alih tameng, DK akan memukul dengan buntut naganya, sehingga jarak pukulannya tersebut juga akan meningkat.

Dragon Blood

Dengan darah naga yang mengalir dalam tubuhnya, DK memiliki kemampuan Dragon Blood untuk meningkatkan tingkat regenerasi (pengembalian) HP dan armor. Jumlah regenerasi dan armor yang diberikan semakin bertambah dengan meningkatnya level DK.

Ultimate: Elder Dragon Form

DK tidak hanya memiliki darah naga, ia juga mampu berubah menjadi naga! Dalam bentuk naganya, kecepatan serangan dan gerakan DK menjadi lebih cepat, begitu pula dengan jarak skill Dragon Tail-nya yang meningkat.
Selain itu, serangan DK dari yang tadinya melee atau jarak dekat berubah menjadi serangan range atau jarak jauh. Serangan jarak jauh ini juga memberikan efek tambahan yang semakin kuat dengan meningkatnya level.
Pada level satu, DK akan berubah menjadi Green Dragon, yang mampu menyemburkan Corrosive Breath atau nafas asam dan melukai lawan secara perlahan. Pada level dua, ia akan berubah menjadi Red Dragon dengan Splash Attack (serangan menyembur). Selain bersifat racun, serangan Red Dragon juga akan menyembur menjadi serangan area.
Pada level ketiga yang merupakan level tertinggi, ia akan berubah menjadi Blue Dragon, yang menyemburkan Frost Breath atau nafas es. Dengan nafas es ini, selain memberikan efek corrosive dan splash attack, serangan DK juga akan melambatkan lawan.


Skill Build

 1. Dragon Tail
2. Dragon Blood
3. Dragon Blood
4. Breathe Fire
5. Breathe Fire
6. Elder Dragon Form
7. Breathe Fire
8. Breathe Fire
9. Dragon Blood
10. Dragon Blood
11-14. Stats
15. Elder Dragon Form
16. Elder Dragon Form
17-21. Stats
23-25. Dragon Tail
LANE
usahakan km selane dengan hero support ^^ jadi km akan tahan lama di lane tersebut dan km tidak perlu khawatir jika di cicil musuh ^^.Km boleh juga selane dengan hero2 stunner ini akan mempermudah km mendapatkan first blood.

INFO :
Dragon Blood juga penting di early game, untuk pertahanan agar kamu bisa lama2 di lane untuk creeping, karena kamu hero carry yang juga butuh banyak gold. 2 level aj udah cukup besar untuk early game, karena HP mu udah gede, jadi HP regen yang udah banyak pula, Karena kamu juga harus ngambil skill ‘nuke’ mu yang bs km gunakan untuk nge-last hit.dengan Ngambil 2 level skill ini aj, klo km kena ‘hit’, kurang dari 5 detik HP mu akan kembali ke jumlah sebelum km terkena ‘hit’.Satu-satunya skill ‘damage’ yang bs sangat menyakiti lawanmu adalah breathe fire, dan ini skill pertamamu yang harus mentok.Gunakan ini untuk creeping atau untuk menyerang hero lawan. Skill ini diambil setelah dragon blood, karena tanpa dragon blood kamu yang hero ‘melee’ mudah juga dibunuh, tambahan armor dr dragon blood memberimu ketahanan yang besar untuk menggunakan spell2 mu di jarak yang sangat dekat skalipun. Level 6 harus ambil ultimate, kapanpun DK udah level 6, artinya tower di lane itu sebentar lagi akan rata dengan tanah. Corrosive breath memberi bonus damage untuk bangunan dan itu sangat membantu push tower selama mid game, jadi sebaiknya ambil level 2 dragon form dilevel 15.

Item Build

STARTING ITEMS




          EARLY CORE

   



MID-GAME CORE

     



LATE-GAME (ITEMS BUILT IN ORDER FROM LEFT TO RIGHT)

      



CAN REPLACE ARMLET WITH HALBERD (UNLESS ENEMIES HAVE/CLOSE TO MKB), MKB (IF ENEMIES HAVE MKB AND/OR BUTTERFLY), OR RAPIER (BALLS TO THE WALL, NOT RECOMMENDED MOST OF THE TIME)

  



DPS FINAL BUILD

     


Starting Item

Cukup dengan item itu saja kamu bisa mampu bertahan di lane, tidak usah terlalu banyak membeli tango. dan jangan lupa untuk membeli quelling blade agar memudahkan kamu farm.kaamu juga haru nyicil musuh km agar km dapat first blood jika hero musuh range smua km harus berhati-hati walaupun darahmu and armormu tebal km harus tetap waspada.

Early Strategy

Kamu usahakan membeli Soul Ring terlebih dahulu untuk memudahkan kamu farm atau mencicil musuh. karena dengan semburan apimu itu mempermudahkan kamu untuk melashit crep meskipun hero musuh range. Dengan skil regen mu km tidak usah khawatir dengan effek souling ring tersebut karena dengan sekejap darahmu akan kembali full.Jika kamu sudah lv 6 sering2 creeping/ngebokong musuh jika km ingin cepat jadi km harus push tower/creeping.
Menghancurkan tower/ lawan di early game dengan naga.dimanapun lane DK, pasti towernya cepat hancur, klo hero ini udah level 6, siap2 d tower akan rata usahakan cari tower yang jauh dari pengawasan musuh jadi km bisa leluasa menghancurkannya ^^.Setelah sepi km evolusi jadi naga dan serang towernya ^^ jika km sendirian dan datang musuh km lari aja ntar km pasti akan mati dikeroyok.Ngebunuh km setelah jdi naga itu sangat susah pasti dia bawa teman gk mungkin sendiri^^ kalau km bawa teman banyak kamu serang aja towernya ampe hancur.
TIPS : agar cepat jadi itemnya
  1.  Last Hit : sering-sering last hit creep/hero agar km cepat jadi jangan lupa km juga harus main save pasang ward agar aman walaupun darahmu tebal km jangan nekat maju sendirian karena kamu adalah BURONAN DI EARLY,MID and LATE GAME.
  2. Jangan NAFSUAN dan lengah  :  nafsu dan lengah adalah musuh terbesar kedua di dota (yang pertama musuh terbesarmu adalah NGELAG :V) jangan terlalu nafsu mengejar musuh yang darahnya sekarat km tidak tau nnti km akan kenapa saat km mengejarnya km akan terpancing di TRAP musuh yang berbahaya sebaiknya mundur jika feelingmu tidak enak/merinding ^^.
  3. Cek PU : dengan modal 150g km bisa membeli observe ward pasang ward ini di tempat PUnya muncul.Ini memudahkan km untuk ngeliat PU-Pu yang muncul beli bottle kalau mw ^^.CUMAN modal 150g km bisa mendapatkan PU yang bikin km kuat contoh HASTE,DOUBLE DAMAGE,REGEN,INVIS dan BOUNTY yang bikin kamu cepet lv up and TAJIR
  4. Team work : adalah cara no 1 untung menag war.ingat kamu tidak boleh egois jangan tinggalkan temanmu sendirian saaat di keroyok kamulah yang bertugas sebagai TANKER kamu harus ada dibarisan paling depan ^0^ dengan semangat ksatria kamu dan temanmu harus berjuang mati-matian kamu harus rela jadi tumbal yang penting teammu menang saaat war ^^ (PEMAIN DOTA GG ADALAH PEMAIN YANG SELALU MEMENTINGKAN TEAM DARIPADA KEPENTINGAN DIRI SENDIRI ^^)
  5. Target Hero : kamu dan temanmu harus menentukan hero mana yang harus di kill pertama saat war
  6.  Kreatif : kamu harus pintar dalam mengatur strategi atau km mengcombinasikan strategi yang saya berikan dengan caramu sendiri kamu adalah TANKER bisa juga Semicarry apakah TANKER harus di depan tidak juga siapa tau kamu bisa menyelinap kehutan dan membokong musuh2 saat war.Tugasmu tidak hanya Melindungi dan membantu teman-temanmu tapi juga untuk membunuh smua musuh2mu)

Mid Strategy

Sekarang waktunya untuk menghancurkan tower-tower lawan dan Ngetank saat war.jangan malas ngebokong musuh atau cek di tempat-tempat farming siapa tau km ketemu hero yg lagi farm km langsung kill aja usahakan bawa teman untuk Razia di farm.
Saatnya km yang memimpin and ngeTank temanmu saat push tower jika jumlah musuh lebih banyak suruh temenmu untuk mundur jangan maju/nekat itu akan membuatmu mati sia-sia.Selalu bwa ”Portal” kalau km gk mw beli boot travel bawa ”portal aja”Push tower terus ratakan semuanya jangan lupa defense towerkita ya ^^ saat kita menghancurkan tower teman-teman kita akan dapat gold dan juga area creeping makin luas jadi ”Carry” di team kita cepat jadi dan saat war nnti peluang menang akan semakin bertambah.
Team yg GG Target utamanya adalah hero ”carry” jadi jangan bingung kalau lo jadi sasaran utama mereka pokoknya tetap main save dan jangan gegabah ^^.

 Late Strategy

Late game merupakan momen Carry tunggu-tunggu.Saatnya para2 Carry mulai bersinar dan Tanker mulai memudar(kalau itemmu msh ccd dan Item carry musuh sudah GG kamu teammu pasti akan kalah karena kamu tulang punggu mereka) tapi kalau itemmu sudah jaadi maka Tanker yg berkuasa hahaha…… Hero carry yg rajin creepinglah yang paling GG.Intinya km di early and mid km harus membunuh carry musuh agar itemnya tidak jadi sehingga Di Late game km dapat membobol Pertahanan musuh^^
Di late ini kamu sudah jadi.Lupakan creeping,farm dll sekarang Fokus ke war ngeTB temenmu dan Ratakan Tower musuh.Saat ngePUSH jangan pada nyebar ke lane yang berbeda usahakan 1 lane.Targetmu adalah lane mid karena lane midlah lane yang paling pendek jadi lebih enak.
Kamu adalah hero tanker dan carry,jika ada temanmu yang Hero tanker ASLI beri dia di barisan paling depan sedangkan km sebagai lapisan keduanya.Transformer menjadi naga dan gunakan BKB,armlet dan smua skill mu aktifkan dan ratakan smua musuh sebisamu jangan takut mati karena kamu mempunyaai Jiwa KSATRIA yg rela mati demi teman-temannya.4 orang war dan 1 orang bokong maka pertahanan lawan akan terpecah dan pada kocar-kacir.


Terima kasih sudah membaca artikel Cara Build Item Hero Dragon Knight Dota 2

 

1 comment: