Friday, September 23, 2016

Cara Build Item Hero Beastmaster Dota 2



Beastmaster Dota 2 Guide adalah hero str-utillity. Fungsi utamanya adalah ngeberhentiin carry musuh dengan “Roar”nya yang mampu menembus magic immune. Mempunyai supportive aura yang menambah AS allies. Wild Axe merupakan skill farmingan yang baik dan sekaligus harassing. Summon memberikan vision yang besar. Hero ini sangat cocok di mid dengan wild axenya namun dalam beberapa situasi beastmaster terpaksa minggat ke offlane.

 Early game
Skill build : 1-2-1-2-1-4

Starting item :

3 branches,
1 tanggo,
1 healing salve,
2 clarity potion

Beastmaster tidak mempunyai skill escape namun dia mempunyai vision dan bahkan dia dapat menciptakan vision. Dengan cara menebang pohon masuk junggle tiap offlane.
Cara menebang :
Pertama berdiri di lingkaran 1 -> Lemparkan wild axe ke lingkaran 2 -> Setelah melempar langsung lari ke lingkaran 3. Trik pada dire juga sama lempar dari ujung ke ujung dan sedikit pergerakan.

Gunakan wild axe setiap lasthit caranya samakan jumlah hp creep melee musuh sampai mampu di lasthit wild axe dan lemparkan pada jarak maximal (utamakan mengenai carry musuh). Lvl 2 beastmaster akan memiliki hawk, gunakan untuk ngeblock pull camp musuh.

Item sebelum aktif ganking :
  • Bottle, cocok untuk ganking dan harganya murah
  • Boots, mobility is everything
  • Smoke of Deceit, core semua hero ganking. Boar juga mendapatkan buff smoke.
Cari musuh yang outposition. Ingat jangan gunakan roar jika sendiri, gunakan jika ada teman. Combonya Roar->Wild Axe pada max range sementara boar menyerang.
Mid game
Konsentrasikan pada gank + push karena inner beast sudah seharusnya ada.
Item core lu adalah:
  • Blink Dagger / Force Staff, masuk war dan keluar war (pilih salah satu)
  • Power Tread, untuk ketahanan
  • Drums of Endurance / Vladmir Offering, more aura (situasional)
 Late game

Wild Axe seperti no damage, damage beastmaster sangat kalah jauh. 2 skill yang membuatnya masih berfungsi yaitu “Primal Roar” yang mampu menembus bkb dan “Inner Beast” yang bila di tambah dengan drums makan 1 tim mendapat aura assault cuirass.
Oleh karena itu, beastmaster harus tetap hidup dalam setiap clash.
Item survivalnya adalah :
  •  Ghost Scepter, ngebuat dia immune dari carry musuh.
Tips :
  • Penggunaan roar yang baik bila mana carry dan 2 hero lainnya terkena efek slow roar, positioning sangat dibutuhkan. Dagger dan forcestaff cocok untuk membantu. Sementara aganhim terlalu mahal untuk offlane.
  • Selalu gunakan wild axe pada max range.
  • Bawa gem dan gunakan hawk + boar dalam mencari ward musuh. Boar adalah unit range dan mampu menghancurkan ward musuh di cliff dengan vision hawk sementara beastmaster ditempat yang berbeda.
Kesimpulan
Beastmaster memiliki lockdown yang kuat. Fokus ke carry musuh. Gunakan smoke anytime anywhere. Selalu survive di lategame karena innerbeast adalah aset utama tim.
Hero ini saangat kuat dan sangat sulit di gunakan, sebaik nya berlatih jangan langsung bermain MMR nanti bisa di bully hehehe, semua Hero di dota Pada umum nya Adalah hero tim.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Build Item Hero Beastmaster Dota 2

1 comment: