Friday, September 23, 2016

Cara Build Item Hero Alchemist Dota 2



Affiliation: STR Radiant
Strength: 70 at 25 (25 + 1.8/level)
Agility*: 41 at 25 (11 + 1.2/level)
Intelligence: 70 at 25 (25 + 1.8/level)
Damage: 49-58
Armor: 1.54
Movespeed: 295
Range: 100 (melee)

Alchemist adalah hero terkaya yang pernah ada di Dota, kamu bisa mendapatkan bonus gold setiap kali melakukan Last-Hit dan kalau mengambil bounty rune akan mendapatkan bonus 500 Gold untuk Bounty Rune yang keluar pertama kali, dan 250 Gold untuk Bounty Rune selanjutnya ! Meskipun berpotensi untuk memiliki banyak gold tapi ga mudah loh build hero ini.
Kelebihan lain nya adalah hero ini dapat memiliki banyak peran, Tanker, Hard Carry, bahkan support! Karena kalau Alchemist build Aghanim Scepter, maka dia bisa memberikan efek Aghanim Scepter tersebut untuk ally hero! Tapi kebanyakan Alchemist di pick untuk menjadi Hard Carry.
Selain itu, Alchemist punya skill ulti yang mengerikan juga. Dia akan berubah menjadi warna ungu dan mendapatkan HP Regeneration yang gila banget, dan Bonus Attack Speed yang rasa nya kayak Focus Fire nya Windranger. Let’s get started!

Skills

 Sprays high-pressure acid across a target area. Enemy units who step across the contaminated terrain take damage per second and have their armor reduced.
Skill ini skill yang sangat berguna untuk farming dan juga team fight, dengan AOE yang sangat luas jika digunakan untuk farming maka area nya bisa mencakup seluruh line. Dan untuk team fight bisa di katakan hampir seluruh area fight akan kena efek nya. Skill ini akan mereduce armor seluruh enemy unit yang ada dan memberikan DPS yang cukup sakit di early game.


 
Unstable ConcoctionAlchemist brews up an unstable concoction that he can throw at an enemy hero, to stun and deal damage in an area around the explosion.
Skill ini bisa jadi buah simalakama loh, karena saat kamu aktifasi maka kamu akan diberikan beberapa detik untuk melempar botol ke musuh kamu dan dia akan terkena efek stun dan damage. Tapi jika sampai countdown habis di kamu maka kamu akan terkena stun dan damage. Semakin lama kamu hold count down nya, semakin lama stun dan semakin sakit damage nya. 



 
Greevil’s GreedAlchemist synthesizes additional gold from his enemies and bounty runes. With each kill, Alchemist earns base bonus gold and extra bonus gold.
Nah ini dia skill paling mata duitan, karena setiap kamu last hit kamu bisa dapat bonus gold, minimum 6 gold sampai maksimum 36 extra gold per last hit! Tapi kalau kelamaan ga ngelast-hit jumlah bonus yang akan di terima akan turun juga. Jadi kalau kamu build Hand of Midas, ga bisa asal langsung di pakai juga Midas nya, harus ada di timing yang tepat biar ga putus nge last-hit.


 
Chemical RageAlchemist causes his Ogre to enter a chemically induced rage, reducing base attack cooldown and increasing movement speed and regeneration.
Kalau kamu gunakan skill ini maka Ogre yang di tunggangi Alchemist akan berubah warna dan menjadi super kuat. Akan menambahkan HP Regen, Mana Regen, Attack Speed dalam waktu yang cukup lama, karena itu Alchemist berpotensi bagus menjadi Hard Carry. Skill ini bukan untuk di simpen simpen kayak skill ulti hero lain nya. Justru skill ini di pakai terus kalau cooldown nya udah selesai.

Pick or Do not pick

Pick                        :
  1. Kalau tidak ada hard carry di team kamu
  2. Jago Last-hit
  3. Kalau team kamu bisa support early dan mid game.
Don’t Pick            :
  1. Kalau banyak range hero di tim musuh mu.
  2. Tim kalian sudah ada hard carry lain nya
  3. Kalau ga jago Last hit jangan pernah pake alchemist.
  4. Males jungling

Do and Don’t do while playing

Do                          :
  1. Disarankan untuk farming di Safe Lane, tapi dalam situasi tertentu dan jika ingin build jadi hard-carry silahkan ambil solo-mid
  2. Usahakan menghindari team fight jika core item belum jadi.
  3. Ngutan dan stacking supaya bonus gold banyak.
  4. Spam Ultimate Skill mu
  5. LAST HIT! LAST HIT! LAST HIT!
Don’t do              :
  1. Jangan pernah roaming untuk mengejar hero sendirian, karena kamu bukan deadly 1on1 hero.
  2. Jangan pelit gold untuk beli item team.
  3. Jangan build carry jika carry team kamu sudah jadi, lebih baik jadi tanker.

Friends and Enemies

Friends                 :
  1. Disablers                  :   bane_hphover   lion_hphover   shadow_shaman_hphover
  2. Ambulance              :   dazzle_hphover   omniknight_hphover
  3. Life steal                   :  skeleton_king_hphover
  4. Best Friend              :  slardar_hphover   dazzle_hphover dengan minus armor, mereka akan membuat setiap hit menjadi lebih sakit!
Enemies               :
  1. Ghost                          : riki_hphover   clinkz_hphover   bounty_hunter_hphover
  2. Silencers                   : drow_ranger_hphover   puck_hphover   silencer_hphover
  3. Stunner /Disabler  : lion_hphover   earthshaker_hphover   bane_hphover
  4. Worst Enemy           : necrolyte_hphover Alchemist bisa punya HP lebih dari 3000 tapi dengan Necrophos yang sebagai anti tanker, ga ada arti nya! Hero ini bukan nya ga mungkin di kill sama Alchemist, cuma sedikit susah aja di bandingkan hero lain nya.

Terima kasih kasih sudah membaca artikel Cara Build Item Hero Alchemist Dota 2

1 comment: